KEMAH BAKTI MAHASISWA PARIWISATA (KEBAWAMATA) TAHUN 2023

(Pekanbaru, 30 November 2023) Himpunan Mahasiswa Pariwisata (HIMAPAR) FISIP Universitas Riau mengadakan kegiatan tahunan yaitu Kemah Bakti Mahasiswa Pariwisata atau Kebawamata dengan tema: “Revitalisasi karakter sebagai upaya peneguhan kesadaran, kepedulian dan loyalitas. Kebawamata pada tahun ini dilaksanakan di Danau Rusa Kabupaten Kampar pada tanggal 17-19 November 2023. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2023, panitia dari angkatan 2022, beberapa alumni, dan dihadiri oleh Koordinator Program Studi beserta beberapa dosen dan staf prodi.

Koordinator Program Studi membuka kegiatan dengan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih kemandirian, solidaritas, serta kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dan berharap kepada mahasiswa peserta Kebawamata mengikuti kegiatan ini dengan semangat.

Di malam pertama kegiatan ini diisi dengan mengaji bersama membacakan surat yasin. Di hari kedua kegiatannya adalah mengadakan games yang bertujuan untuk melatih kekompakan dan solidaritas sesama teman.

Kemudian di malam harinya atau biasa disebut malam puncak diisi dengan pentas seni disertai dengan menyalakan api unggun.

Kemudian keesokan harinya atau hari terakhir semua peserta maupun panitia Kebawamata mempersiapkan diri untuk pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *